PERINGATAN !

Untuk pembacaan dan penglihatan yang lebih baik pada halaman ini, hendaknya sobat-sobat japania terlebih dahulu menginstal huruf / font jepang di komputernya, biar huruf-huruf jepang yang ada bisa muncul dan tidak berbetuk ????? atau [][][][]. ::::: Doomo arigatou gozaimasu ::::: :)


KAMUS JEPANG

05.31 / Diposting oleh All Japanese About /

==========================================

Nah kalo ini Seri kamus nya sob! Untuk sementara saya berikan kamus Indonesia - Jepang dalam bentuk Romanji ( alias huruf latinnya ) dulu yah. Ntar dalam perkembangannya saya update Hiragana, Katakana, Dan Kanji nya.

:::: Doomo arigatoo gozaimasu ::::

Label:

10 komentar:

Anonim on 28 April 2009 pukul 21.38

saya sedang belajar bahasa jepang , dan kamusnya bermanfaat, terus berkarya ,ganbate kudasai,

Anonim on 18 Agustus 2009 pukul 23.41

aku baru masuk kuliah sastra jepang dan blm bisa apa2,kamus ini ngebantu banget..arigatou gozaimashita! ganbatte kudasai!!

Comment by your life on 13 September 2010 pukul 01.25

terima kasih atas kamusnya...
saya mau nanya....
adakah aplikasi kamus romaji-hiragana....?????

Comment by your life on 13 September 2010 pukul 01.28

saya mau nanya???
adakah perogram kamus bahasa jepang...????
romaji-hiragana

Comment by pandadisco on 2 Desember 2010 pukul 23.30

waw kamusnya bagus, saya suka semua tentang jepang tapi belum bisa berbahasa jepang. jadi ingin banyak belajar bahasa jepang

Comment by Informas terbaru on 28 November 2011 pukul 04.07

wah kamusnya berguna banget..!
makasih buat kamusnya..!
tambahin kosa kata yg belum ada dong..!
takutnya perlu kosa kata yg ga ada di kamus loe..!

Anonim on 17 Maret 2012 pukul 06.50

wiwdiwwww ... kamus ini tentunye sangat bermanfaat bagi kami selaku siswa..... klo bleh ngsih saran sich kamusnye d kasih pareasi ap gittoe biarr lebi menarik...si penggunanya seperti kami.

Comment by Vhia's Blog on 11 Juni 2012 pukul 19.27

mosHi mosHi ....
kamus.nx bErmanfaaT sekali ,,Q jDi bsa nxri kta" yg ga' Q ktHui .
:D :D hehe

ArigaTou gozaImasHita ...
:)

Anonim on 5 Juni 2013 pukul 21.35

gan saya kasik saran ya. yang buat double vocal klo hiragana tuh hurufnya dua. contoh iie -> いいえ gini gan. lhaa klo pakek katakana baru pake yang ini "ー" itu aja sih gan :D

ALHO

Comment by Muhammad Adam Hussein, S.Pd on 18 April 2015 pukul 23.53

Perlu dilengkapi lagi nih mas, tapi makasih banget udah membantu saya dalam mempelajarinya.

Posting Komentar

Komentar Mereka