PERINGATAN !

Untuk pembacaan dan penglihatan yang lebih baik pada halaman ini, hendaknya sobat-sobat japania terlebih dahulu menginstal huruf / font jepang di komputernya, biar huruf-huruf jepang yang ada bisa muncul dan tidak berbetuk ????? atau [][][][]. ::::: Doomo arigatou gozaimasu ::::: :)


HURUF HIRAGANA

21.49 / Diposkan oleh All Japanese About /

Bagi Sob-sob yang pengen mempercantik tampilan pagenya dengan sedikit percikan huruf jepang di media social sob seperti friendster, my space dll, silahkan gunakan huruf-huruf yang sudah saya rangkum berikut ini. Ini kumpulan huruf hiragana yang merupakan huruf-huruf dasar bahasa jepang. Meski ada yang masih kosong atau hurufnya belum lengkap, mohon kiranya bagis sob lain yang lebih tahu untuk turut berbagi dan menyumbang ilmunya.
Ok Tinggal copy paste aja sob huruf-hurufnya, dan yang penting lagi pastikan komputer sob udah dilengkapi software penerjemah huruf jepang yah... jgn ampe pas di copy eh yang nongolnya ?????. untuk mengetahui udah ada pa belum mudah sob, kalo di komputernya nongol huruf jepang ya artinya udah. tapi kalo liat blog saya ini rata-rata paa keluar ? ? ? dan ? artinya.. install dulu baru berjepang ria hehehe ^^

Yuk Rangkum

=========================================
HIRAGANA ( updated )
=========================================

=a=e =i =o =u

=ka =ke =ki =ko=ku

=ga=ge =gi =gu

=sa =se =shi =so=su

=za=ze=zi=zu

=ta =te =to

=da =de=do

=na =ne=ni =no=nu

=ha =he=hi =ho=hu

=ba=be=bi=bo

=pa

=ma=me =mi =mo=mu

=ra =ri =re=ro=ru

=ya =yo =yu

=wa=wo

=n

=tsu

ちゃ=cha = chi ちょ=cho
ゅ=chu

=shi

きゃ=kya
よ=kyo =kyu

じゃ=ja =ji
よ=jo ゅ=ju

=jya =jyo ゅ=jyu

=========================================

tambahan :

= double consonant
= dobelvocal

Label:

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Mereka